mpi@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Transisi kepemimpinan, Prodi MPI Siap Menuju Perubahan Unggul

Home >Berita >Transisi kepemimpinan, Prodi MPI Siap Menuju Perubahan Unggul
Diposting : Minggu, 03 Mar 2024, 10:07:44 | Dilihat : 90 kali
Transisi kepemimpinan, Prodi MPI Siap Menuju Perubahan Unggul


Pergantian jabatan baru periode Tahun Akademik 2023-2027 telah dilaksanakan. Prosesi pelantikan di selenggarakan pada hari Jumat, 24 November 2023, Pukul 13.00 WIB oleh Rektor UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hari itu juga menjadi hari bersejarah bagi koordinator Prodi Manajemen Pendidikan Islam yang ikut serta pelantikan Jabatan yang bertempat di Gedung Kuliah Terpadu UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Juga diantara pejabat yang dilantik ialah Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan di ruang Mutu Lantai 6. Dalam prosesi ini dilakukan serah terima jabatan sekaligus perbincangan terkait akreditasi dari ketua prodi MPI sebelumnya yaitu Bapak Dr. H. Moh. Anwar, S.Pd., M.Pd kepada koordinator prodi yang baru yaitu Bapak Dr. Ahmad Royani, S.Pd., M.Pd.

“Terima kasih kepada Bapak, Ibu, dan rekan-rekan mahasiswa akreditasi, serta semua pihak yang telah membantu dan bekerja bersama kami selama kurang lebih 4 tahun. Mohon maaf apabila selama mengemban amanah sebagai kaprodi ada hal-hal yang kurang berkenan” Ucap Bapak dalam memberi pesan dan kesan selama menjabat sebagai kaprodi Tadris MPI dalam masa jabatan 2021-2023. 

Selanjutnya Bapak Royan yang menjabat sebagai Koordinator Prodi baru memberi semangat untuk seluruh civitas yang berada dalam prodi MPI. Beliau siap untuk melanjutkan apa yang telah dibangun oleh kaprodi sebelumnya dan mengajak untuk saling bekerja sama membangun prodi MPI yang unggul. Lebih lanjut lagi beliau menambahkan “Bagi saya, jabatan korprodi ini adalah amanah dan titipan. Sebagai bagian proses dari meniti amanah ini, saya mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama membangun prodi MPI yang kita cintai ini demi menghasilkan sarjana yang unggul dan berdaya saing”.

Sebagai bagian dari keluarga besar MPI UIN KHAS Jember, mari kita songsong semangat baru dalam membangun prodi MPI yang lebih maju sehingga dapat menghasilkan lulusan sarjana yang lebih bermutu dan kontributif.

Berita Terbaru

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) MPI UIN KHAS JEMBER
01 May 2024By oprmpi
Koorprodi MPI Melakukan Pengabdian melalui Sosialisasi Pendidikan Lewat Filem Pendek
01 May 2024By oprmpi
Pembentukan Tim Perumus dan Pengembangan Kurikulum 2024
01 May 2024By oprmpi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;