mpi@uinkhas.ac.id (0331) 487550

Prodi MPI mengikuti Rakerpim FTIK 2024, apa hasilnya?

Home >Berita >Prodi MPI mengikuti Rakerpim FTIK 2024, apa hasilnya?
Diposting : Rabu, 08 May 2024, 19:22:49 | Dilihat : 43 kali
Prodi MPI mengikuti Rakerpim FTIK 2024, apa hasilnya?


Pada tahun 2024, akan ada sekitar 37 rencana aksi FTIK yang diintegrasikan ke dalam RKAK/L FTIK. Oleh karena itu, rencana program tersebut dapat dikaji ulang dan diselesaikan agar dapat segera dilaksanakan, kenangnya. Ia juga menyarankan agar pimpinan/pengurus FTIK selalu menggunakan prioritas dalam melaksanakan program.

Pembicara malam itu adalah Wakil Rektor III; Bapak Dr. Khoirul Faizin berbicara tentang pentingnya ekspansi ke negara-negara besar dunia melalui kerja sama. Dalam sambutannya beliau menyebutkan beberapa negara yang menjalin kerja sama dengan UIN KHAS Jember, antara lain Jerman, Yordania, dan Arab Saudi. Dalam konteks ini, tugas FTIK adalah menyiapkan program kegiatan yang sesuai dan memantapkan mahasiswa dalam pembelajaran bahasa asing. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk meningkatkan visibilitas kampus di negara lain. 

Peningkatan kinerja siswa juga menjadi perhatian penting. Beliau menghimbau agar FTIK lebih memperhatikan seleksi talenta dan talenta yang berminat, serta membina dan mempersiapkan talenta-talenta yang diperlukan untuk digunakan dalam berbagai ajang kompetitif mendatang antara PTKIN dengan institusi lain, saya minta. Selain kedua hal tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan terkait dengan kebijakan yang diperlukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung perpustakaan dan meningkatkan fungsi Kampus Mahad. (OPR Prodi. MPI)

Berita Terbaru

Prodi MPI mengikuti Rakerpim FTIK 2024, apa hasilnya?
08 May 2024By oprmpi
MPI Melaksanakan Asesmen Lapangan, Dekan FTIK Optimis Unggul
04 May 2024By oprmpi
PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) MPI UIN KHAS JEMBER
01 May 2024By oprmpi

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru
;